Wednesday 25 January 2017

Kulit Lemon untuk melawan Diabetes dan Obesitas

Buah Lemon merupakan buah salah satu buah yang terbaik. Namun, tahukah anda bahwa KULIT Lemon juga sangat bermanfaat untuk kesehatan? Membuang kulit lemon adalah bukan ide yang baik dan jika anda tahu manfaatnya mungkin anda akan menyesalinya..
Jika anda makan lemon bersama-sama dengan kulitnya, maka anda akan mendapatkan 5 sampai 10 kali lebih banyak vitamin daripada anda hanya mengkonsumsi air lemonnya saja. Buah Lemon mengandung Vitamin C, Vitamin B6, Vitamin E, Vitamin A, Riboflavin, Zat Besi, Kalsium, Folat, Potassium, Magnesium, dan banyak mengandung Protein. Semua kandungan nutrisi dalam buah lemon sangat-sangat bermanfaat untuk kesehatan.
Nah, bagaimana buah Lemon dapat mengatasi Diabetes dan Obesitas? Ketika anda makan buah Lemon maka konsumsilah bersama dengan kulitnya. Bagaimana caranya? Cara terbaik adalah bekukan buah lemon terlebih dahulu di dalam Freezer. Sebelum anda memasukkannya kedalam freezer, bersihkanlah terlebih dahulu dan kemudian keringkan. Masukan buah lemon yang telah dibersihkan kedalam Freezer dan tunggu hingga buah lemon benar-benar telah membeku. Setelah membeku, ambil buah lemon tersebut, potong salah satu bagiannya kemudian anda Parut.
Hasil parutan buah lemon dapat anda campurkan pada apapun yang anda makan. Kulit lemon akan memberikan rasa/taste yang lebih kuat pada makanan anda. Anda juga bisa menambahkan parutan kulit lemon pada Sup, Salad, atau Es Krim buatan sendiri. Anda juga bisa menambahkan 1 sendok makan parutan kulit lemon pada teh atau jus yang anda minum.
Lakukan secara rutin dan berkelanjutan dan anda akan terbebas dari Diabetes dan Obesitas.

Selamat mencoba…


No comments:

Post a Comment